Menyongsong Tahun 2024, Pimti Kemenkumham Jateng Beri Arahan dan Strategi Pelaksanaan Kinerja

    Menyongsong Tahun 2024, Pimti Kemenkumham Jateng Beri Arahan dan Strategi Pelaksanaan Kinerja
    arahan kakanwil

    SEMARANG - Mengawali kinerja di tahun 2024, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memberi arahan dan strategi pelaksanaan kinerja bagi seluruh pegawai di Aula Kresna Basudewa, Selasa (02/01).

    Ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja di tahun 2023 dan memantapkan langkah awal sebelum melaksanakan tugas sepanjang tahun 2024.

    Pada kesempatan tersebut para Kepala Divisi memaparkan capaian kinerja tahun 2023 dan strategi yang akan dipakai untuk mencapai target pada tahun ini.

    Diawali dengan Kadiv Administrasi Hajrianor yang mengapresiasi berbagai penghargaan yang berhasil diraih di 2023. Menurutnya ini adalah hasil dari kerja keras seluruh pegawai dari level tertinggi hingga terbawah tanpa kecuali.

    Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng atas kekompakannya, soliditas kita semua sehingga dalam menghadapi tahun 2023 Kanwil Jateng telah memperoleh beragam prestasi yang membanggakan, kata Hajrianor disambut tepuk tangan pegawai.

    Hal yang menjadi inti arahan Kadivmin ialah dalam menjalankan kegiatan sesuaikan dengan target yang telah ditentukan, sehingga serapan anggaran akan optimal. Tentu diperlukan kecermatan pelaksana kegiatan dan komunikasi yang baik dengan Pejabat Pembuat Komitmen dan bendahara juga.

    Target yang bagus itu sesuai dengan yang kita susun, tuturnyaSeluruh pelaksana kegiatan harus mencermati bersama dengan PPK dan bendahara agar saling mengingatkan sehingga jika ada kegiatan bisa segera dengan cepat (terserap), jelas Hajrianor.

    Sementara Kadiv Pemasyarakatan Kadiyono berkomitmen jajarannya di Jateng akan berkontribusi lebih tinggi terkait Pelayanan Publik berbasis HAM (P2HAM) dan raihan WBK di UPT.

    Rita Puspita Dewi

    Rita Puspita Dewi

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 17 Adimulyo Karya Bakti Perbaiki...

    Artikel Berikutnya

    Apel Perdana di Tahun 2024, Karutan Kebumen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami